VIDEO NYASARUDDIN SINDIR NAZARUDDIN + LIRIK LAGU (Youtube) Nyasaruddin Kritik Kasus Nazaruddin Beredar di You tube

YOU TUBE NYASARUDDIN VS NAZARUDDIN Lagu Kritik Sosial Politik Video Youtube NYASARUDDIN Sindir Kasus Nazaruddin (Lirik Lagu) Nyasaruddin. Mantan Bendaharawan Demokrat Nazaruddin Video Sindirannya Beredar di You tube. Video lagu berjudul 'Nyasaruddin' itu di-upload ke Youtube oleh seseorang dengan nama Manabtolib pada 4 Juni 2011. Lihat Isi SMS Nazaruddin Ancam SBY dan Petinggi Partai Demokrat Dikirim Dari Singapura dan Blog Nazaruddin 78 Testimoni Mantan Bendahara Demokrat Bola Panas M Nazaruddin Dipantau Dewan Kehormatan PD.

Dalam video youtube Nyasaruddin berdurasi 2,59 menit itu tampak lima orang duduk melingkar di ruang tamu sebuah rumah. Dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan terlihat mengiringi dengan gitar. Sementera tiga orang, dua perempuan dan satu laki-laki terlihat enjoy menyanyi.

Sebenarnya, lirik lagu yang dinyanyikan 'kelompok musik' itu sama sekali tidak menyebut nama Nasaruddin. Namun boleh jadi, lagu itu memang khusus diciptakan untuk menyindir mantan Bendaraha Umum Partai Demokrat itu karena telah 'kabur' ke luar negeri.

Ya, lirik lagu yang cukup enak didengar itu memang sangat mirip dengan 'kelakuan' Nazaruddin yang telah meninggalkan Indonesia sehari sebelum dicegah oleh pihak Imigrasi. Belum lagi, ketidakhadiran Nazaruddin saat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 10 Juni lalu.

Namun lirik lagu itu sebenarnya juga menyindir Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap DGS Bank Indonesia. Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu telah berada di luar negeri sejak lama.

Bahkan Nunun tidak pernah hadir saat dipanggil sebagai saksi dalam persidangan kasus tersebut. Nunun mengaku sakit pelupa berat dan sedang menjalani pengobatan di Singapura. Namun kini keberadaan Nunun masih belum diketahui dan perintah penangkapan terhadap Nunun juga sudah dikeluarkan.

Inilah lirik lagu Nyasaruddin yang menyindir M Nazaruddin yang kabur ke Singapura:

Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan

Aku kabur keluar negeri menghidari panggilan polisi Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi

Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran

Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban

Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi

Berikut ini video Nyasaruddin youtube lagu Nazaruddin yang katanya bisa nyasar sampai ke Singapur dan sempat kirim SMS ke SBY. Satu keluarga nyanyi korupso...mewakili hati seluruh rakyat Indonesia?

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar