VIDEO LUCU GORILA JOGET (YOUTUBE) Gorila Jago Breakdance Menari Ala Profesional Lucu Banget

Youtube Video Lucu Gorila Joget Gorila Jago Breakdance Menari Ala Profesional. Video Youtube Yang Kocak dan Lucu Banget :) Melihat aksi gorila yang satu ini dijamin anda akan terkagum-kagum. Gorila ini asyik memamerkan kemampuannya menari breakdance. Keahlian seperti ini belum tentu dimiliki oleh gorila lainnya. Lihat Nokia N9 Swipe Harga Spesifikasi HP Nokia Terbaru Ponsel Nokia N9 8Mp Linux MeeGO Layar Sentuh dan Jadwal Liga Inggris 2011-2012 Pertandingan Pembuka Liga Primer Inggris 2011/2012 English Premier League.

Video tersebut mulai diposting di Youtube pada 21 Juni kemarin. Ada 132 orang yang sudah menyaksikan video ini.

Aksi ini dilakukan saat gorila berada di dalam kandangnya di kebun binatang Calgary, Kanada. Gorila tersebut bernama Zola dan berusia 9 tahun.

Seperti dilansir dari The Sun, dalam video berdurasi 40 detik tersebut, gorila terlihat berputar-putar dengan kaki bagian tumit sebagai tumpuan. Gerakannya sangat luwes bak penari profesional.

Setelah lebih dari 12 kali berputar, gorila itu kembali unjuk kebolehan. Kedua tangannya diletakan di lantai dan dia langsung berkonsentrasi pada gerakan kakinya yang secara bergantian menghentak tanah.

Di akhir adegan, gorila tersebut menghentakkan kaki saat disiram air. Tak lama, gorila besar itu pun meninggalkan kandang ke arah luar. Wow!

Silahkan dilihat video gorila joget menari break-dance youtube. Video lucu bin kocak gorilla Calgary ini sudah mencapai 300 ribu views lebih di you tube. Gerakannya lumayan profesional lho :)

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar