Tips membeli printer


Teknologi
Pertimbangan penting pertama dan terpenting untuk dipertimbangkan ketika membeli printer adalah teknologi printer menggunakan untuk mencetak. Saat ini, ada dua teknologi utama yang tersedia, tinta jet dan laser.
Ink Jet - Inkjet printer adalah solusi yang terjangkau dan efektif untuk pengguna rumahan dan bisnis rumah.
Laser - Laser printer adalah solusi yang direkomendasikan untuk bisnis atau jaringan yang memerlukan kecepatan dan efisiensi, dan kualitas resolusi tinggi.
Resolusi
Resolusi pada printer diukur dengan jumlah titik per inci printer mampu mencetak. Ketika melihat pembelian printer, penting untuk melihat DPI printer mampu mencetak.
Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa beberapa produsen printer dapat menghasilkan metode mereka sendiri melalui perangkat lunak untuk meningkatkan resolusi mereka.
Kecepatan
Kecepatan merupakan pertimbangan penting ketika melihat printer komputer. Kecepatan printer adalah nilai dalam PPM, atau halaman per menit, dan tingkat di mana saja antara 4 dan 10 PPM, tergantung pada beberapa faktor seperti jika Hitam dan Putih / Warna, teks halaman saja atau penuh. Anda harus mengharapkan PPM lebih cepat dari printer laser mencetak teks daripada printer inkjet.
Tinta / Toner
Tinta atau toner menjadi faktor yang sangat penting ketika membeli printer. Lihatlah karakteristik bawah dari Tinta / Toner digunakan dengan printer.
Harga - Sejauh ini faktor yang paling penting adalah harga, jika printer menjadi perangkat yang sering digunakan Anda mungkin menemukan bahwa harga tinta jauh bisa melampaui harga printer. Lihatlah berapa banyak tinta akan biaya ketika itu perlu diganti.
Ketersediaan - Dari mana bisa tinta atau toner bisa dibeli? Beberapa produsen printer mungkin mengharuskan Anda membeli tinta langsung dari mereka, dan jika dibeli dari pihak ketiga, menyebabkan garansi printer Anda menjadi batal. Pastikan bahwa tinta dapat dibeli dari pihak ketiga dan jika demikian, dari siapa.
Jenis - Lihat apa tinta atau toner yang digunakan dengan printer Anda, dan bagi pengguna mempertimbangkan printer Ink Jet, melihat apakah printer menerima cartridge warna yang terpisah. Beberapa produsen mungkin termasuk semua kartrid sebagai salah satu kartrid, menyebabkan Anda harus membeli semua warna yang tersedia untuk satu warna yang mungkin keluar. Selain itu, melihat apakah kartrid hanya tinta atau tinta dan nozel. Kartrid dengan tinta dan nozel akan biaya lebih daripada yang baru saja tinta.
Biaya Per Halaman - Pengukuran dari harga yang sedang berlangsung dari printer setelah pembelian awal. Hal ini penting untuk melihat pada biaya per halaman dan melihat seberapa banyak Anda mungkin harus membayar untuk jumlah cetak yang Anda harapkan untuk dilakukan. Secara umum, Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih sedikit untuk printer laser daripada tinta printer ketika melihat Biaya Per Halaman.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar