FREE DOWNLOAD OPERA 11.50 GRATIS Browser Opera 11.50 Swordfish Kecepatan Tinggi

OPERA 11.50 LATEST VERSION Free Download Opera 11.50 Gratis High Speed. Browser Internet Opera 11.50 Swordfish Speed Dial Kecepatan Tinggi. Opera resmi melepas browser desktop terbaru mereka Opera 11.50. Browser dengan codename Swordfish itu pun siap menantang para penguasa macam Internet Explorer, Firefox, dan Google Chrome. Lihat Game Online SD Gundam Capsule Fighter Tombol Shortcut dan Cara Bermain SD Gundam Capsule Fighter Online dan Free download Opera Mini 5.1 gratis fitur Opera Mini terbaru.

Jan Standal, Vice President Products Desktop Opera mengatakan, versi terbaru dari browser Opera 11.50 ini tampil dengan desain lebih segar dan mudah dalam penggunaannya.

"Kami sangat bersemangat menyambut produk ini dan menyampaikannya ke pengguna," ujarnya, ketika berbincang lewat sambungan telepon langsung dari kantor pusat Opera di Oslo, Norwegia.

Opera 11.50 dikatakan hadir dengan pembenahan ribuan bugs dan peningkatan mesin core rendering menjadi versi terbaru. Opera juga memasukkan mesin software grafis dengan rendering CSS dan SVG yang lebih cepat. Alhasil, Swordfish digadang-gadang sebagai browser Opera tercepat dan terstabil dari versi yang pernah ada.

"Perbedaan kecepatannya bisa mencapai 15%-20% dibandingkan versi sebelumnya. Tentu ini cukup signifikan, karena lebih cepat dalam melakukan rendering pada gambar dan konten dinamis," tukasnya.

Keberadaan dukungan terhadap HTML5 juga tak bisa dilewatkan begitu saja, terutama bagi para developer.

"Berani untuk membuat tangan Anda kotor dengan hal baru di HTML5? Hal ini tercakup di dalamnya. Opera 11.50 menambahkan 'Session History and Navigation', W3C File API, daftar kelas dan element waktu pada dukungan HTML5 kami yang terkini," lanjut Opera.

Salah satu fitur yang dijagokan Opera 11.50 adalah fitur speed dial (panggilan cepat). Dimana Anda akan mendapatkan tampilan sosial media, koleksi kutipan yang inspirasional, kondisi cuaca terkini, berita terkini, skor terakhir pertandingan favorit Anda, dan masih banyak lagi. detik.com

Penasaran ingin mencoba atau mengunduh browser terbaru Opera 11.50 dengan feature speed dial? Silahkan kunjungi link ini untuk Download Gratis Opera 11.50 Free browser Opera versi terbaru super cepat.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar