FOTO SEKSI MANOHARA DAN IBU DUGEM KLUB MALAM 2011 Manohara Tampil Seksi Belahan Dada Sang Ibu

VIDEO MANOHARA DUGEM BELAHAN DADA IBU DAISY FAJARINA 2011 Youtube Klub Malam Foto Seksi Manohara Dan Ibu Dugem Klub Malam 2011. SuperGirl Manohara Odelia Pinot Tampil Seksi dan Belahan Dada Ibu Manohara Sungguh Nakal Tak Pantas Dilihat. Inilah foto artis Manohara dugem bareng sang ibu, Daisy Fajarina di forum internet. Dalam foto tersebut, Manohara dan ibunya itu tampil sangat seksi. Baju Manohara super ketat dan minim. Lihat Foto Nakal Justin Bieber Pakai Anting Hitam JB Sudah Berubah dan Foto Nakal Pevita Pearce Bra Krem Celana Dalam Putih Gambar Pose Syur 3 Cewek Pakai Celana Dalam Bikini Mirip Artis Pevita Pearce.

Di foto-foto dugem Manohara 2011 bintang sinetron 'Supergirl' tersebut terlihat mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas. Sementara, sang ibu juga tak kalah seksinya dengan dress senada berbelahan dada rendah.

Manohara dan ibunya tampak berpose dengan dua pria lain. Foto nakal Manohara tersebut pun terlihat seperti diambil dalam sebuah klub malam.

Penampilan Daisy dalam foto tersebut sangat berbeda dengan penampilannya sehari-hari. Biasanya, ia jarang mengenakan busana seksi.

Sayangnya, sampai saat ini, Manohara atau pun sang ibu belum bisa dikonfirmasi terkait foto tersebut. detik.com

Foto Seksi Manohara, Foto Seksi Manohara Dugem 2011, Video Manohara dan Ibu Dugem di Klub Malam, Youtube Manohara dan Ibu Dugem 2011, Sintron SuperGirl, Manohara Odelia Pinot, Foto Belahan Dada Ibu Manohara, Gambar Daisy Fajarina, Ibu Manohara Syur
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar