Download Opera Mini 6 untuk iPhone dan iPad - Versi Gratis

Web Browser yang paling populer untuk Mobile Devices " Opera " telah merilis versi Opera terbaru untuk iPhone Apple dan iPad. Sekarang pengguna iPhone dan iPad juga dapat pengalaman browsing tercepat di dunia mobile dengan smartphone mereka melalui Opera Mini 6.

Opera Mini 5 juga sukses besar ketika Opera dibuat dengan cara untuk iPhone. Seperti Opera Mini versi lain dari berbagai smartphone, Opera Mini 6 untuk IOS tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengakses halaman web lebih cepat melalui koneksi lambat (terima kasih kepada kompresi lalu lintas data ), juga memiliki sejumlah fitur yang berguna tidak ditemukan dalam browser IOS asli , Safari. Fitur-fitur ini termasuk baik panning dan zooming untuk melihat situs yang tidak memiliki style sheet mobile, rendering lebih adaptif untuk mengambil keuntungan dari layar 4 retina iPhone, dan cara mudah untuk berbagi link atau halaman melalui Facebook, Twitter atau MyOpera.
Untuk pengguna Apple iPad, browser telah diformat agar sesuai dengan perangkat yang lebih besar. Opera Mini 6 memiliki UI baru yang bagus, beberapa fitur yang disempurnakan dan terbaik dari semua, adalah gratis. Untuk alasan itu, ada baiknya download untuk pengguna yang mencari sesuatu yang baru, terutama jika Anda sering bekerja di daerah dengan kecepatan data yang lambat.

Anda bisa Download Opera Mini 6 untuk iPhone dan iPad disini.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar