HASIL AKHIR MU VS BLACKBURN 1-1 Manchester United Juara Liga Inggris 2011

VIDEO MU VS BLACKBURN 1-1 MU JUARA LIGA INGGRIS 2011 HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED MU VS BLACKBURN 1-1 Manchester United Juara Liga Inggris 2011. Liga Primer Inggris - Manchester United hanya memetik hasil seri saat melakukan lawatannya ke markas Blackburn Rovers. Tetapi satu angka yang diraih sudah cukup memastikan "Setan Merah" menggenggam gelar juara musim ini. Yes! MU Juara Liga Inggris 2011! Lihat Foto-foto Nakal Syahrini Dipegang Payudara Seksi Gambar Syahrini Pakai Handuk Habis Mandi Seksi Ciuman dan Video Youtube MU Vs Chelsea 2-1 Manchester United Diambang Juara Hasil Liga Inggris 2011 Terbaru.

Blackburn menjamu MU di Ewood Park, Sabtu (14/5/2011) malam WIB. The Red Devils mendominasi tim tuan rumah di sepanjang pertandingan.

Walau begitu, MU justru kebobolan lebih dahulu. Blackburn mencuri gol di pertengahan babak pertama lewat Brett Emerton.

Kebuntuan "Setan Merah baru pecah di babak kedua. MU sukses menciptakan gol balasan lewat titik putih yang eksekusi dengan sempurna oleh Wayne Rooney.

Hasil imbang ini sudah cukup membuat MU meraih gelar ke-19 sekaligus melewati rekor gelar terbanyak Liverpool. MU kini memiliki 77 poin, terpaut tujuh poin dari rival terdekatnya Chelsea dengan satu laga sisa.

Sedangkan Blackburn kini tetap di urutan 15 dengan perolehan poin 40 dan posisinya masih belum aman dari zona degradasi.


Jalannya Pertandingan Manchester United vs Blackburn 1-1 MU Juara Liga Primer Inggris

Nani! Di menit keempat, Wayne Rooney mengirim umpan ke kotak penalti. Nani di depan mulut gawang menyambutnya dengan sundulan yang membentur mistar gawang.

MU terus melakukan tekanan terhadap tim tuan rumah. Lima menit kemudian Nani kembali mengancam dengan melepas tembakan kaki kanan namun masih melebar.

Blackburn melakukan serangan balasan di menit 11. Penetrasi David Hoillet yang tidak sempurna diterima Christopher Samba dan diteruskan dengan tembakan keras. Bola terlalu tinggi dari gawang MU.

Tomas Kuszczak hampir saja membuat blunder. Menerima back pass dari Johnny Evans namun tak ditangkap sempurna dan hampir saja dicecar oleh pemain lawan sebelum diamankan oleh Nemanja Vidic.

Bencana buat MU. Blackburn kini unggul 1-0 lewat Brett Emerton di menit 20. Kuszczak tidak mengamankan bola umpansilang Blackburn.

Ia tidak dalam posisi bagus ketika Emerton menerima bola umpan tarik sehingga dengan mudah menjebol gawang MU.

Di menit 35. Javier Hernandez memberi MU peluang. Menerima umpan Fabio dari kanan lapangan. Dengan memutar, ia melepas tendangan kaki kiri yang membuat Paul Robinson harus menepisnya susah payah.

Berbahaya Blackburn. Di menit 38, Olsson tak terkawal menerima umpan silang dari Michel Salgado. Namun tendangannya masih melebar.

Kuszczak kembali membuat kesalahan. Dia tidak mengamankan bola dengan benar dengan situasi Hoilett berada dekat dengan bola.

Kerjasama Hernandez-Wayne Rooney melahirkan peluang lain di menit 44 tetapi tembakan Rooney masih melambung. Demikian juga dengan upaya yang dibuat Nani beberapa menit kemudian, bola belum tepat sasaran.

Di awal babak kedua, MU meningkatkan serangan. Meski begitu pasukan Sir Alex Ferguson masih mengalami kebuntuan dalam menembus pertahanan Blackburn yang tampak solid.

Di menit 59, MU memperoleh tembakan pertamanya di babak kedua lewat Nani. Tetapi tembakannya mengenai pemain Blackburn sehingga menghasilkan sepak pojok.

Tekanan Blackburn membahayakan kubu MU. Header Olsson di menit 65 menggetarkan tiang kiri gawang yang dikawal Kuszczak.

MU memperoleh hadiah penalti usai Hernandez dilanggar oleh Robinson di kotak penalti di menit 71. Kesempatan MU menyamakan skor.

Rooney tampil sebagai algojo dan sukses menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Robinson. Skor kini imbang 1-1 sekaligus mendekatkan MU dengan gelar juara.

MU sepertinya berusaha untuk mempertahankan hasil seri ini hingga akhir laga dengan menjaga possession. Tiga tambahan waktu, MU sukses mempertahankan kedudukan dan sampai peluit panjang berakhir, skor tetap sama 1-1 dan MU berhak atas gelar juara.

Susunan Pemain:
Blackburn: Paul Robinson, Phil Jones, Christopher Samba (Keith Andrews 78'), Gael Givet, Michel Salgado, Jermaine Jones (David Dunn 74'), Brett Emerton, Steven Nzonzi, Martin Olsson, David Hoilett (Morten Gamst Pedersen 59'), Jason Roberts

MU: Tomasz, Kuszczak, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Johnny Evans, Fabio (Paul Scholes 62'), Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani (Dimitar Berbatov 81'), Antonio Valencia, Javier Hernandez, Wayne Rooney

Hasil Akhir MU vs Blackburn 1-1, Video MU vs Blackburn 1-1, Youtube Manchester United MU vs Blackburn 1-1, Manchester United Juara Liga Inggris 2011, Gol Penalti Wayne Rooney, Hasil Akhir MU vs Blackburn, Skor Pertandingan Liga Inggris Terbaru, Liga Primer Inggris, Klasemen Akhir Liga Primer Inggris, Top Skor Liga Inggris 2011
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar