3 'Paket Cinta' Spesial



Sekali lagi terngiang suara indah Afgan mendendangkan lirik,"Cintaku bukanlah cinta biasa...". Anda mungkin setuju dengan Afgan, cinta Anda juga bukan cinta biasa, namun apa yang membedakan cinta Anda dan orang lain?

"Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku"

Membaca beberapa baris lagu tersebut mungkin Anda terbayang wajah imut Afgan, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa. Suara lembutnya menghantarkan Anda ke negeri impian, di mana dalam lamunan Anda dan si dia hidup berbahagia. Lebih banyak tertawa dan berbahagia, berjalan di tengah taman bunga nan indah sambil bergandengan tangan, dan hidup berdua sampai tua.

Tiba-tiba lamunan Anda dibuyarkan, teringatlah Anda pada pertengkaran semalam. Wah buyarlah semua lamunan manis dan cerita bak di negeri dongeng yang membuai Anda tadi. Ya, hubungan Anda dan si dia bisa dibilang cukup lama terjalin. Namun sampai saat ini belum Anda temukan suatu hal yang membuat Anda dan si dia benar-benar lengket dan klik. Cincin pertunangan yang kini melingkar di jari Anda pun serasa tak ada artian apa-apa. Bahkan hampir saja terucap kata putus semalam. Akhirnya hari ini Anda dan si dia memutuskan untuk saling diam dan introspeksi.

Waktu berlalu dan sang surya pun timbul tenggelam tanda hari telah berganti. Sudah seminggu tak ada usaha untuk saling menghubungi. Rasa depresi sudah hampir menguasai Anda. Sekali lagi terngiang suara indah Afgan mendendangkan lirik,"Cintaku bukanlah cinta biasa...". Anda mungkin setuju dengan Afgan, cinta Anda juga bukan cinta biasa, namun apa yang membedakan cinta Anda dan orang lain?

1. Paket Kesabaran

Jika saat ini 'paket murah meriah' paling laris dipilih orang, kali ini pilih paket cinta yang unik dan spesial. Cinta yang penuh kesabaran, sebuah perasaan cinta kepada si dia. Namun kali ini kadar cinta Anda tak hanya sekedar cinta biasa, Anda lebih sabar menghadapi si dia. Bersabar bukan berarti lemah dan selalu mengalah, namun mencoba mengerti dan berpikir dari sudut si dia. Dalam hubungan seringkali pasangan tak mau mengalah, dan di sini sebuah kegagalan seringkali bermula. Tetapi jika Anda jauh lebih bersabar, tekanan emosi ini bisa diminimalisir.

Tahukah Anda: bahwa pria ibarat air, ia akan mengikuti 'wadah' di mana ia ditumpahkan. Ketika ditumpahkan ke dalam gelas, ia akan berubah bentuk menyerupai gelas. Ketika dituang ke dalam mangkuk, ia lebih mirip mangkuk. Dan jika Anda bersabar, melunak dalam menghadapi sikap egois dan kerasnya, si dia juga akan melunak.

2. Paket Kejujuran

Bisa dibilang paket yang satu ini yang termahal harganya. Jelas saja, kini di mana-mana sulit sekali ditemui kejujuran. Masing-masing ego berusaha menyelamatkan dan membuat diri sendiri yang paling nyaman. Contohnya saja jika si dia pulang malam, saat Anda tanya ia menjawab pergi dengan rekan pria saja padahal kenyataannya ada beberapa wanita yang memang temannya juga. Karena takut Anda marah dan 'ngomel' ia tak jujur pada Anda. Sebenarnya yang lebih Anda pentingkan sebuah kejujuran atau supaya Anda tidak marah? Sebuah kejujuran memang terkadang tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun cinta Anda bukanlah cinta biasa, kejujuran akan lebih berharga di dalam suatu hubungan.

Tahukah Anda: pria lebih suka berbohong daripada mendengar omelan Anda. Teringat pada masa kecil saat ia harus menyelamatkan diri dari jeweran ibunya, demikianlah yang ia rasakan saat berhadapan dengan Anda, ingin jujur salah berbohong juga malah salah. Namun akhirnya ia memilih untuk berbohong. Solusinya, yakinkan bahwa Anda percaya pada dirinya. Sedikit demi sedikit tanpa Anda minta kejujuran akan melandasi hubungan Anda.

3. Paket Ketulusan

Tidak mudah memberikan sesuatu tanpa meminta imbalan balik. Tak mudah pula mencintai seseorang tanpa menuntut ia harus mencintai Anda pula. Namun paket yang satu ini akan memberikan keuntungan lebih pada Anda, jauh dari yang Anda harapkan.

Tahukah Anda: Pria mungkin sosok yang lebih mementingkan logika dari pada perasaan. Namun ketika ia merasa mendapatkan sesuatu yang istimewa, perasaannya akan berubah menjadi lebih halus dari wanita. Dan ia akan memberikan lebih dari pada yang Anda berikan.

Apakah Anda ingin mendapatkan tiga paket cinta tersebut? caranya mudah, hubungi si dia dan tunjukkan inisiatif Anda untuk meminta maaf dan memperbaiki sikap Anda. Hentikan perang dingin Anda dan nikmati kehangatan cinta yang tak biasa.


Source: 
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar